+62 825 5665 559
lpm@unanda.ac.id
Palopo, Sulawesi Selatan, INA. 91921

Monitoring Perkuliahan

ICT

Sebagai bentuk implementasi dari Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di Universitas Andi Djemma Palopo, sekaligus menjamin pelaksanaan perkuliahan tetap berlangsung selama pandemic covid-19 maka dimohon kepada seluruh Ketua Program Studi (KPS) untuk memantau setiap dosen (DTY, DPK, dan DLB) di Program Studinya kemudian memberikan laporan hasil pantauannya kepada Lembaga Penjaminan Mutu.

Terhitung sampai tanggal 12 April 2020, setidaknya-tidaknya setiap dosen sudah memberikan kuliah daring sebanyak empat kali. Oleh karena itu, kami memohon kepada seluruh KPS untuk mengunggah hasil pantauannya (sesuai format monitoring yang telah disediakan) pada link di bawah.

Sekedar informasi, kami juga membuat angket yang akan diisi oleh mahasiswa untuk mengetahui apakah dosen benar-benar mengajar dan apakah mahasiswa benar-benar kuliah. Jadi, ada tiga sumber data yang saling terkait yaitu Monitoring dari Ketua Program Studi, Monitoring Perkuliahan yang diisi oleh masing-masing dosen (telah diedarkan oleh ICT), dan Angket perkuliahan yang diisi oleh ketua tingkat masing-masing kelas (on-process).

Atas kerjasamanya diucapkan banyak terima kasih.
SDM Unggul, Indonesia Maju.
Salam Kebajikan.

Form Monitoring (Diisi oleh Ketua Program Studi)

[Download] Template Monitoring

chart_icon

8 Dosen

chart_icon

0 Pengumuman

chart_icon

10 Akreditasi

Prgram Studi

chart_icon

3 Agenda